Berangkat Malam, Antre Sejak Pagi

Pemudik Serbu Stasiun KA Kiaracondong

Berangkat Malam, Antre Sejak Pagi
Berangkat Malam, Antre Sejak Pagi
BANDUNG- Memasuki H-5 Lebaran, Stasiun KA Kiaracondong mulai disesaki para pemudik sejak Kamis pagi (25/8).  “Arus mudik diperkirakan sekitar tanggal 25-26 Agustus,” ungkap kepala Stasiun Kiaracondong, Hendratno Adji, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Para pemudik yang rata-rata pulang ke daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur ini sudah mulai mengantre tiket sejak pagi hari kemarin.

Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua beserta keluarga semuanya rela antre sejak pagi, demi bisa pulang dan bertemu sanak keluarga di kampung halaman masing-masing. “Saya dari pukul tujuh sudah di stasiun dan baru mendapat tiket pukul sembilan,” ungkap Rohman di sela-sela waktunya menunggu jadwal keberangkatan kereta api.

Rohman mengatakan, sejak mendapat tiket ia menunggu di stasiun untuk keberangkatannya ke Banyumas dengan menggunakan kereta ekonomi Kutojaya yang berangkat pukul 23.00. Dia mengaku malas untuk bolak-balik, karena dengan mengantre tiket saja sudah membuat lelah.

BANDUNG- Memasuki H-5 Lebaran, Stasiun KA Kiaracondong mulai disesaki para pemudik sejak Kamis pagi (25/8).  “Arus mudik diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News