Berani Banget! Dikabarkan Punya Bekingan Kuat, RJ Lino: Pak JK!

Berani Banget! Dikabarkan Punya Bekingan Kuat, RJ Lino: Pak JK!
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia RJ Lino. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino angkat bicara mengenai dirinya yang dituding mempunyai bekingan dalam keputusannya berani untuk memperpanjang konsensi JICT. Dia lantas mengutip pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), yang menurut Lino mendukung aksi dirinya.  

"Gini ya susahnya di Indonesia, ini yang harusnya bisa diubah. Makanya Pak JK bilang, orang seberani kayak saya ngelawan di mana-mana. Itu selalu punya konotasi orang ini punya beking, kalau nggak, nggak mungkin berani," kata Lino di Jakarta, Selasa (17/11).

Nah selama ini mindset orang Indonesia menurut Lino masih seragam. Di mana bila ada orang yang berani menentang atau punya prinsip yang kuat selalu dikaitkan dengan mempunyai bekingan orang berpengaruh.

"Jadi orang Indonesia dibilang takut semua. Kalau berani pasti punya beking. Ini mesti diubah. Berani mengatakan sesuatu yang benar itu ada nilainya, jadi jangan dikatakan berani, pasti punya beking. Ini mindset yang negatif sama sekali," tegas Lino. (chi/jpnn)  

JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino angkat bicara mengenai dirinya yang dituding mempunyai bekingan dalam keputusannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News