Berantas Premanisme dan Geng Motor, Polisi Gelar Patroli Skala Besar di Medan

Berantas Premanisme dan Geng Motor, Polisi Gelar Patroli Skala Besar di Medan
Perwira Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang ikut memantau patroli skala besar pemberantasan premanisme dan geng motor. ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Polisi menggelar patroli skala besar pemberantasan premanisme dan geng motor di wilayah hukum Polrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kabag Operasi Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, dalam keterangan tertulis, Minggu, mengatakan kegiatan patroli ini mengantisipasi premanisme dan geng motor maupun jalur padat lalu lintas.

Arman menyebutkan, kegiatan patroli sispamkota ini yakni pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam, patroli gabungan 3C (pencurian dengan kekerasan/curas, pencurian dengan pemberatan/curat, dan pencurian kendaraan bermotor/ curanmor), blue light patroli serta mencegah kelompok bermotor yang menyimpang/geng motor di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Selain itu, akan dilakukan penindakan apabila ditemukan sekelompok geng motor maupun premanisme.

Ia menambahkan, kegiatan patroli ini juga melibatkan personel Brimob Polda Sumut, personel Dit Lantas Polda Sumut, personel Dit Samapta Polda Sumut, dan personel Kodim 0201/BS.

"Patroli skala besar ini juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memonitor kegiatan warga yang sedang berlangsung," kata Arman.(antara/jpnn)

Polisi menggelar patroli skala besar pemberantasan premanisme dan geng motor di wilayah hukum Polrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News