Berapa Kali Prabowo Subianto Joget jika Debat Pilpres Tanpa Kisi-Kisi Pertanyaan? 

Berapa Kali Prabowo Subianto Joget jika Debat Pilpres Tanpa Kisi-Kisi Pertanyaan? 
Prabowo Subianto berjoget saat debat capres di Bidakara, Kamis (17/1) malam. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin sangat siap jika Komisi Pemilihan Umum atau KPU memutuskan tidak memberikan kisi-kisi atau bocoran pertanyaan dalam debat Pilpres 2019. Sebelumnya, pasangan capres cawapres memang mendapat kisi-kisi sebelum debat pilpres.

BACA JUGA : Saking Lepasnya, Prabowo Mendadak Joget di Tengah Debat

"Pak Jokowi-Ma'ruf Amin siap debat tidak pakai kisi-kisi. Karena keseharian sudah berjumpa dengan masalah rakyat," kata Sekretaris TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto saat Rapat Konsolidasi DPP PDIP dengan DPD PDIP Kabupaten dan Kota Pasuruan, dalam rangkaian Safari Politik V di Jawa Timur, Sabtu (26/1). 

Dia menegaskan bahwa Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin tidak  kesulitan berbicara soal permasalahan rakyat, termasuk dalam debat Pilpres 2019. Hasto justru khawatir yang tidak siap adalah Prabowo - Sandi. 

BACA JUGA : Apa Pantas Prabowo Joget saat Debat Capres?

"Saya bilang, pakai kisi-kisi saja, yang di sana joget sekali. Kalau tidak pakai kisi-kisi, berapa kali jogetnya?" ujar Hasto menirukan gerakan tubuh saat Prabowo berjoget di sesi debat pertama beberapa waktu lalu.  

BACA JUGA : Sandi Setuju Banget Video Prabowo Joget di Natalan Dihapus

 Pada debat itu, Prabowo berjoget saat hendak menyela Jokowi yang bertanya soal alasannya meneken pengajuan caleg mantan terpidana korupsi.

Prabowo Subianto berjoget saat hendak menyela Jokowi yang bertanya soal alasannya meneken pengajuan caleg mantan terpidana korupsi di debat pilpres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News