Beras Zakat Fitrah Dioplos

Beras Zakat Fitrah Dioplos
Beras Zakat Fitrah Dioplos
TAKENGON--Gawat, ratusan kilogram beras zakat Fitrah yang dikumpul dari Kampung Pamar, Rusip ternyata dioplos dan dijual kembali kepasaran. Kegiatan ilegal tersebut terungkap pasca warga Dusun Amal, Pinangan, Kebanyakan di Aceh Tengah menggerebek satu rumah. Ternyata ada temuan 77 karung beras, yang dikemas dan bercap Wallet ditenggarai sudah beredar luas ke masyarakat.

Awal penangkapan tersebut ketika beberapa pemuda setempat, melihat Ilyas Ibrahim membawa masuk seorang wanita berinisial NH, pada kemarin sore sekira pukul 16.30 WIB ke dalam tempat tinggalnya. Merasa curiga terjadi perbuatan mesum, warga kemudian berkumpul dan sepakat untuk melakukan penggerebekan.

Setelah digeledah selain menemukan pasangan bukan muhrim, saksi ternyata mendapati sejumlah karung dan beras. Bahkan pengakuan Bukhari selaku saudara ILyas, dirinya baru membawa 77 karung dari Kampung Pamar sebagai hasil kumpulan zakat fitrah pada Idul fitri yang lalu.

"Beras yang saya bawa ini, merupakan beras dari zakat fitrah kepada saudara Ilyas Ibrahim, sekaligus untuk menagih uang dari hasil pemasokan beras tersebut," papar Bukhari seperti ditirukan sumber Metro Aceh (Grup JPNN).

TAKENGON--Gawat, ratusan kilogram beras zakat Fitrah yang dikumpul dari Kampung Pamar, Rusip ternyata dioplos dan dijual kembali kepasaran. Kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News