Berat, PSMS Harus Hadapi Persita Tanpa Mesin Golnya

Berat, PSMS Harus Hadapi Persita Tanpa Mesin Golnya
Pemain PSMS Medan selerasi gol. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memiliki kendala saat menjamu Pesita Tangerang dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga 2 di Stadion Teladan, Senin besok (25/9).

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu tidak bisa menurunkan pemain sekaligus mesin gol PSMS.

Dimas Drajad dipastikan absen karena mengalami cedera saat bersua dengan PSIS Semarang. Tentu saja ini hal yang buruk bagi persiapan PSMS.

Pasalnya sejauh ini PSMS tak punya banyak opsi di lini depan.

Striker andalan PSMS tersebut terpaksa diistirahatkan setidaknya dua pekan untuk menjalani pemulihan cedera hamstring yang dideritanya.

Pada sesi latihan yang digelar selama dua hari ini, Dimas juga masih terlihat melakukan latihan terpisah dengan rekan-rekannya, hanya melakukan latihan ringan peregangan di sudut lain lapangan.

Apalagi PSMS belum juga mendatangkan striker baru. Artinya opsi striker tinggal ada pada Reza Fahlevi Sitorus dan Dwi Chandra. Sebagai catatan kedua pemain itu jarang mendapatkan kesempatan tampil.

"Sudah kita siapkan penggantinya yang menurut kami meski kualitasnya tidak sama, namun paling tidak bisa menggantikan peran Dimas sebagai striker," kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

PSMS Medan memiliki kendala saat menjamu Pesita Tangerang dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga 2 di Stadion Teladan, Senin besok (25/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News