Berbagai Negara Pamerkan Teknologi di Industrial Roadshow Cikarang

Berbagai Negara Pamerkan Teknologi di Industrial Roadshow Cikarang
Berbagai Negara Pamerkan Teknologi di Industrial Roadshow Cikarang

jpnn.com - JAKARTA - PT Acarindo Internasional dan AALL Corporation PTE LTD akan menggelar acara bertajuk Industrial Roadshow (IR) Indonesia 2014 – Cikarang Chapter. Industrial Roadshow akan menampilkan teknologi dalam percepatan proses produksi di sektor industri. Rencananya acara tersebut bakal dihelat pada 10 – 11 September di Gedung Serbaguna GSG 139 Cikarang.

Director of Sales and Marketing PT Acarindo Internasional Stephanus Hery Putranto memaparkan, beberapa teknologi industri yang dihadirkan dalam acara tersebut di antara di bidang Industrial Automation, Metrology, Test & Measurement, Design and Precision Engineering. Menurutnya pameran itu ditujukan untuk pabrik produksi dan sub kontraktor. Selain itu pameran tersebut akan mempertemukan produsen dengan para pelaku industri.

Menurut Hery, acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan pengembangan teknologi sistem dalam efektifitas dan efisiensi proses produksi. Targetnya, 3 ribu pengunjung yang akan hadir selama 2 hari pameran. Harapannya porsi 80 persen pengunjung datang dari pihak pabrik dan sub kontraktor industri.

"Kami akan mempertemukan mitra bisnis di bidang industri," ujar Hery dalam keterangan tertulisnya.

Hery melanjutkan, lebih dari 100 merek akan hadir sebagai peserta, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Negara – negara yang akan unjuk gigi dalam memeriahkan acara ini antara lain Singapura, Jepang, Korea Selatan, Swis, German, Taiwan dan Malaysia. Mereka akan menampilkan teknologi terkini di tahun 2014 dengan tema industri Automotive Manufacturing and Food & Beverage Processing & Manufacturing.

"Target estimasi transaksi kami selama pameran sebesar Rp 2 triliun.”

IR Indonesia 2014 memiliki beberapa program spesial diantaranya, Japan Technology Village, Car Design Competition, Business Matching, Robotics & System Village dan Industrial Automation Business Networking.

Ajang bergengsi ini didukung oleh Kementerian Perindustrian Indonesia, Asosisasi Pengemasan Indonesia (IPF), Indonesia Mould and Die Indonesia (IMDIA) dan Singapore Industrial Automation Association (SIAA). Acara ini juga akan dihadiri oleh Wakil Bupati Bekasi dan Director Singapore Industrial Automation Association (SIAA).

JAKARTA - PT Acarindo Internasional dan AALL Corporation PTE LTD akan menggelar acara bertajuk Industrial Roadshow (IR) Indonesia 2014 – Cikarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News