JPNN.com

Berbagi kebaikan, Sania Beri Penghargaan kepada Local Heroes

Kamis, 26 Desember 2019 – 21:46 WIB Berbagi kebaikan, Sania Beri Penghargaan kepada Local Heroes - JPNN.com
Pemenang program #BerbagiKebaikan Sania. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Secara psikologis, berbagi dapat meningkatkan empati dan kebahagiaan. Dari riset Brigham Young University di tahun 2012, berbagi pengalaman positif dengan orang lain meningkatkan kesejahteraan, ketenangan, dan kepuasan dalam hidup.

Berbagi kebaikan atau sesuatu yang positif juga meningkatkan empati, membuat kita lebih banyak bersyukur, meningkatkan kepercayaan diri, optimisme, dan kebahagiaan. Di era digital ini, berbagi kebaikan bisa jadi sangat sederhana melalui media sosial. Berbagi ilmu, pengalaman, atau cerita yang bisa menginspirasi banyak orang. 

Hal ini selaras dengan filosofi brand Sania, from mouthful become meaningful, yaitu di balik sebuah hidangan selalu ada cerita positif yang ingin dibagikan dari pembuatnya.

Selama tahun 2019, Sania sudah melakukan kampanye #BerbagiKebaikan untuk memberi apresiasi pada mereka yang telah berbagi dengan cara berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Program #BerbagiKebaikan ini bertujuan untuk mencari local heroes yang jarang terekspos media. Para local heroes ini dinominasikan oleh para ibu loyal fans Sania melalui media sosial.

"Dalam program ini, para local heroes membuat hidangan berkualitas dari produk minyak goreng, tepung terigu, dan beras, yang kemudian diunggah di media sosial,” kata Nur Islam Rialen, Marketing Manager Sania, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Nuri, sebagai puncak acara kampanye tersebut, Sania memberi penghargaan kepada 26 tokoh, local heroes, dan organisasi inspiratif.

“Untuk menjangkau lebih banyak lagi orang yang terinspirasi untuk #BerbagiKebaikan, Sania juga mengundang media dan komunitas Mommies Daily untuk mencari sosok inspiratif lainnya dalam bidang kesehatan dan perempuan,” ujarnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...