JPNN.com

Berbagi Musik dari Spotify Sudah Bisa Menjangkau Facebook

Minggu, 01 September 2019 – 18:20 WIB Berbagi Musik dari Spotify Sudah Bisa Menjangkau Facebook - JPNN.com

jpnn.com - Jangkauan interaksi Spotify kini makin diperluas, tak hanya bisa membagikan ke Instagram Stories tetapi juga bisa berbagi kesukaan musik di Facebook Stories.

Terkait caranya sendiri masih sama ketika membagikan kesukaan musik di Instagram Stories.

Cukup mudah, mulai dari mengklik pilihan "share" saat mendengarkan lagu di Spotify, lalu sesuaikan editan yang ingin ditambahkan dan terakhir unggah postingan.

Otomatis teman kamu yang melihat postingan langsung dapat mendengarkan musik kesukaanmu dengan mengetuk tombol 'Play on Spotify'.

Follower atau yang melihat postingan tersebut dapat mendengar potongan lagu selama durasi 15 detik. Potongan lagu ini hanya dapat didengarkan jika hanya dibagikan dalam satu lagu. 

Jika dibagikan dalam bentuk album, playlist, atau halaman profil artis, yang melihat juga akan dapat mengklik konten itu. Tapi bedanya, mereka tidak dapat mendengar preview atau pratinjau lagu apa pun.

Upaya Spotify memperluas jangkauan berbagi kesukaan musik ini tidak lepas pengin memberi kemudahan bagi para artis musik dalam mempromosikan musik baru mereka di media sosial, lansir TechCrunch. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...