JPNN.com

Berbisnis Kreatif di Momentum Imlek 2020

Jumat, 17 Januari 2020 – 17:00 WIB Berbisnis Kreatif di Momentum Imlek 2020 - JPNN.com
Ilustrasi bisnis online. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan tahun baru China pada tahun ini, jatuh pada Sabtu, 25 Januari 2020. Sudah menjadi tradisi turun-temurun, sebagai perayaan yang istimewa, orang-orang akan punya kebutuhan khusus menjelang hari Imlek.

Sejalan itu, Imlek menjadi momentum emas bagi pebisnis memasarkan produknya terkait barang-barang yang dibutuhkan. Baik itu menjualnya di toko online maupun offline.

Seperti perusahaan rintisan (startup) DhanQ Signature, yang didirikan oleh Dhanindyah Wellyani yang berdomisili di Jakarta dan Ramadhani Achdiawan asal Bogor.

DhanQ Signature sendiri merupakan leather brand yang memproduksi dan mempromosikan produk-produk kulit asli seperti tas, dompet, tempat make-up, tempat perhiasan, dan lainnya, yang dibuat untuk memenuhi gaya hidup pemakainya.

Terkait pemasaran apalagi mendekati momentum hari besar seperti Imlek, kata Dhanindyah, produknya mendapat antusias tinggi di pasaran.

"Hasil positif itu tak lepas dari harga yang ditawarkan. Bisa 1:3 dari brand luar negeri, apalagi produk kami anti mainstream alias beda dengan yang ada di pasaran. Apalagi, kami bisa menjamin kualitas kulitnya tinggi," ucap Dhanindyah dalam keterangan resmi, di Jakarta, Kamis (16/1).

Selain itu, sambung Dhanindyah, keberhasilan DhanQ Signature bisa cepat masuk ke pasar berkat penguatan strategi pemasaran di jalur online.
"Saat ini kan trennya sudah digital. Orang lebih banyak beli barang terutama kebutuhan pribadi, melalui online daripada harus ke toko-toko (offline)," sambungnya lagi.

Diakui Dhanindyah, berbisnis online sangat menjanjikan. Apalagi banyak aplikasi mobile yang bisa jadi referensi untuk meningkatkan keuntungan dan pengenalan brand, misalnya Google Primer.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...