Berbuat Mesum, Nenek Digerebek Warga

Berbuat Mesum, Nenek Digerebek Warga
Berbuat Mesum, Nenek Digerebek Warga
TANJUNGPINANG - Warga beserta perangkat RT 04/RW 01 Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat mengerebek perempuan bernisial AR ,48, dan pasangannya  SR ,36, di kosan tempat tingal mereka, Kamis (2/6) malam lalu. Saat digerebek, keduanya tengah bermesum ria tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Atas kejadian yang dianggab aib bagi masyarakat itu, warga yang menggerebek pun memutuskan membawa pasangan selingkuh itu ke Kantor Polsek Tanjungpinang Barat. Kapolsek Tanjungpiang Barat  AKP Andy Rahmansyah, Minggu (5/6), mengatakan bahwa penggerebekan tersebut berawal dari kecurigaan warga yangs ering melihat nenek paruh baya itu berkunjung ke salah satu rumah kos SR. Padahal hari itu sudah hari sudah menunjukan pukul 21.00 WIB.

Berawal dari kecurigaan tersebut, warga yang curiga akhirnya memutuskan untuk mnyelidiki pelaku untuk mengetahui apa yang dilakukan di dalam kamar kos.

Dengan sembunyi-sembunyi warga kemudian mengintip. Warga dan beberapa perangkat RT pun terperanjat ketika melihat keduanya sedang bercumbu tanpa mengenakan sehelai benang.

TANJUNGPINANG - Warga beserta perangkat RT 04/RW 01 Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat mengerebek perempuan bernisial AR ,48, dan pasangannya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News