Biayai Adik Sekolah, ABG Menjambret

Biayai Adik Sekolah, ABG Menjambret
Biayai Adik Sekolah, ABG Menjambret
JAMBI - Demi biaya pendidikan adiknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), Romi Saputra (19) nekat menjambret. Apesnya, ABG putus sekolah ini berhasil diringkus petugas. Ia pun babak belur dihajar massa sebelum diserahkan ke polisi. Korban penjambretan tersebut adalah Nurbaiti (33).

 

Berdasarkan keterangan Romi kepada polisi, ia nekat menjambret karena tak punya duit, demi biaya pendidikan adiknya. Pasalnya, setelah kedua orang tuanya meninggal, hanya dialah yang menjadi tulang punggung keluarga. Kini tersangka berikut barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Jambi Timur, Kota Jambi.

Kronologis kejadian tersebut seperti dikatakan Kapolsek Jambi Timur AKP Evandri di ruang kerjanya, berawal saat korban melintas di depan BRI Pasar Impres, Kasang, Jumat siang (27/9) lalu.

Ibu rumah tangga (IRT) ini sedang bersama kawannya. Ia hendak pulang ke rumah usai menjenguk kerabat yang melahirkan. Namun, saat tiba di TKP, tanpa sadar telah  diikuti dari belakang oleh pelaku.

JAMBI - Demi biaya pendidikan adiknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), Romi Saputra (19) nekat menjambret. Apesnya, ABG putus sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News