Berburu Diskon di Pameran Otomotif, Suzuki GSX-R150 Tembus Rp 3,5 Juta

Berburu Diskon di Pameran Otomotif, Suzuki GSX-R150 Tembus Rp 3,5 Juta
Suzuki GSX-R 150 Livery Motogp. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memberikan diskon pembelian motor di ajang Jakarta Auto Week (2022) yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Suzuki akan memberikan diskon bagi setiap calon pengguna yang ingin membeli motor pada ajang tersebut.

Diskon yang ditawarkan berupa potongan harga sebesar Rp 3,5 juta.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha mengatakan pihaknya memberikan banyak kemudahan untuk konsumen yang ingin membeli motor selama pameran.

“Setiap pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan potongan harga senilai Rp3,5 juta, bebas angsuran selama 4 bulan," ungkap Teuku Agha dalam siaran persnya, Senin (14/3).

Dia menambahkan diskon tersebut bagi calon konsumen yang melakukan pembelian GSX-R150 dan mendapatkan suvenir eksklusif dari Suzuki.

Selain promo menarik, booth Suzuki yang berlokasi di Plenary Hall 1 tersebut juga menampilkan jajaran motor unggulan, yaitu GSX-R150 dan Gixxer 250.

Selama ajang pameran GJAW, Suzuki juga memberikan kejutan kepada para pengunjung dengan menghadirkan motor spesial yang digunakan pebalap Tim Suzuki ECSTAR untuk MotoGP musim ini.

“Kami terus menghadirkan beragam promo menarik , salah satunya selama pameran otomotif ini berlangsung,” tutup Teuku Agha. (ddy/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memberikan diskon pembelian motor di ajang Jakarta Auto Week (2022) yang saat ini tengah berlangsung.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News