Berburu Kunci Gelar La Liga

Berburu Kunci Gelar La Liga
Berburu Kunci Gelar La Liga
BARCELONA - Sebelum memikirkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, dini hari nanti, Camp Nou bakal kedatangan Rayo Vallecano yang berselisih 30 poin dengan Barcelona di papan klasemen Liga Primera.

Jika dikomparasi, perbandingan keduanya memang jauh. Dari catatan, enam pertemuan terakhir kedua kubu di Liga Primera sukses disapu bersih El Barca dengan sempurna. Hebatnya, lima kemenangan beruntun dibuat dengan rekor clean sheet, baik di kandang atau tandang.

Tuan rumah pun langsung diunggulkan menang. Selain fokus utama: mencegah noda pertama, tiga poin dari laga ini juga semakin membuka kesempatan El Barca mengunci titel liga dari kejaran rival abadi, Real Madrid. Tak lain agar mereka bisa mengalihkan fokus pada Liga Champions. Sementara, Barca unggul 13 poin atas si Putih (belum termasuk hasil dini hari tadi).

"Kami harus membungkus gelar liga secepatnya dengan memenangkan pertandingan. Selanjutnya, kami ingin memenangkan babak knock out Liga Champions," kata bek Barca, Jordi Alba disitat Goal, Sabtu (16/3).

BARCELONA - Sebelum memikirkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, dini hari nanti, Camp Nou bakal kedatangan Rayo Vallecano yang berselisih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News