Bercanda dengan Tiga Menteri, Rizal Ramli Happy

Bercanda dengan Tiga Menteri, Rizal Ramli Happy
Menteri Pariwisata Arief Yahya (paling kanan), Menteri Perhubungan Ignasius Jonan (dua kanan), Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli (tengah) dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (paling kiri) usai rapat untuk mengembangkan potensi pariwisata. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli mengungkap rasa bahagianya usai menggelar rapat untuk mengembangkan potensi pariwisata dengan tiga menteri terkait.

Tiga menteri itu yakni Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Mantan Menko Perekonomian era Presiden Gusdur itu senang mendapatkan tim yang suka guyon, namun tetap kompak dan fokus pada saat rapat berlangsung. Ketiganya menurut Rizal, juga aktif menyampaikan pendapat bila mempunyai pandangan berbeda.

"Timnya enak banget, bercanda-canda tapi tetap serius. Tim hari ini adalah Pak Jonan, Basuki dan Arief. Desicion making nya walau beda pendapat tapi tetap cair suasananya," ungkap Rizal di kantornya, Jakarta, Senin (14/9).

Pria yang dikabarkan punya kedekatan khusus dengan artis Cornelia Agatha ini yakin, koordinasi yang terjalin baik dengan tiga menteri tersebut bisa mendorong pengembangan pariwisata di Indonesia.  

"Kami percaya dengan hal yang kami lakukan. Nanti selanjutnya akan kami bahas di DPR," papar Rizal. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli mengungkap rasa bahagianya usai menggelar rapat untuk mengembangkan potensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News