Bercanda, Polisi Tembak Dahi Polisi

Bercanda, Polisi Tembak Dahi Polisi
Bercanda, Polisi Tembak Dahi Polisi
JAKARTA - Niatnya bercanda, seorang polisi di Jakarta Utara tewas dengan dahi pecah, Rabu malam (24/1). Pelakunya adalah sesama polisi yang saat itu sedang bersama-sama membersihkan polisi. Mengira pistol tidak ada peluru, mereka saling bercanda hingga akhirnya pistol meletus menembus dahi korban.

Informasi yang diperoleh INDOPOS, pelaku adalah seorang polisi yang bertugas di Direktorat Polair Mabes Polri, Jakarta Utara. Korban adalah Bripda Farid, 23, yang juga teman sekerjanya. 

Korban tertembak saat sedang berada di rumah kos di Jalan Enim RT 05/10, Kelurahan  Sungai Bambu, Tanjung Priok Jakarta Utara. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Kramat Jati  untuk diotopsi. Sementara tersangka yang diketahui bernama Bripda Hendromus, 21, saat ini masih dimintai keterangan oleh petugas provost Polda Metro Jaya.

"Korban dan juga pelaku merupakan rekan di kesatuan Direktorat Polair Mabes Polri. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kejadian itu diduga ada unsur kelalaian. Hingga menyebabkan seseorang meninggal dunia," ujar Humas Polres Jakarta Utara Kompol Maskur Bujang Chaniago seperti dilansir Indopos edisi hari ini. "Senjata yang menewaskan korban merupakan senjata organik," imbuhnya.

JAKARTA - Niatnya bercanda, seorang polisi di Jakarta Utara tewas dengan dahi pecah, Rabu malam (24/1). Pelakunya adalah sesama polisi yang saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News