Jalan Rusak di Jakarta Timur Mulai Diperbaiki

Jalan Rusak di Jakarta Timur Mulai Diperbaiki
Jalan Rusak di Jakarta Timur Mulai Diperbaiki
RUAS jalan yang hancur di wilayah Jakarta Timur mulai diperbaiki. Total perbaikan menyentuh 824,9 meter persegi jalan di 246 titik. Jalan yang rusak tersebut rata-rata karena tergerus banjir. Salah satunya yang nampak lagi diperbaiki yaitu Jalan Bekasi Raya, tepatnya di depan LP Cipinang hingga Kantor Imigrasi dan di kawasan Taman Viaduk.

Sebelumnya kondisinya rusak parah. Namun kini para pengguna jalan dapat menikmati kenyamanan melintas di kawasan tersebut.

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Sudin PU Jalan Jakarta Timur Edy Sudrajat mengatakan, jalan yang diperbaiki adalah di Jalan Pemuda sebanyak 140 meter persegi tersebar di 120 titik.

Kemudian di Jalan I Gusti Ngurah Rai 144 meter persegi di 32 titik, Jalan Matraman 87,5 meter persegi di 18 titik. Selanjutnya di Jalan Inspeksi Kalimalang 75,5 meter persegi di 17 titik, Jalan Raya Pondokgede 82 meter persegi di 11 titik, Jalan TMII 82 meter persegi di 6 titik, Jalan Raya Otista 86,4 meter persegi di 20 titik.

Selain itu di Jalan Pulogebang 69,5 meter persegi di 11 titik, Jalan Pahlawan Revolusi sebanyak 58 meter persegi di 11 titik. "Seluruh jalan rusak itu telah diperbaiki dalam waktu sepekan terakhir ini. Diharapkan, para penggguna jalan tidak ada lagi yang was-was karena adanya jalan rusak," kata Edy.

RUAS jalan yang hancur di wilayah Jakarta Timur mulai diperbaiki. Total perbaikan menyentuh 824,9 meter persegi jalan di 246 titik. Jalan yang rusak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News