Buruh Tutup Tol, Macet 30 Km

Buruh Tutup Tol, Macet 30 Km
Buruh Tutup Tol, Macet 30 Km
BEKASI - Puluhan buruh kembali menggelar aksi ujuk rasa dengan cara menutup tol Cikampek. Laporan dari TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, 25 bus yang ditumpangi para buruh berhenti dan menutup jalan di KM 31 di kawasan Delta Mas, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 17.00.

Akibat dari ulah buruh ini, laju kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya terhenti. Pantauan dari Jawa Pos yang kebetulan melintas di lokasi, antrean kendaraan yang menuju Jakarta cukup panjang. Begitu juga sebaliknya, arus kendaraan dari Jakarta menuju Bandung juga mampet.

Imbas dari aksi buruh ini, ekor antrian kendaraan yang menuju Jakarta sampai di KM 60 (Cikampek). Ini artinya, antrean kendaraan yang terjebak kemacetan sekitar 30 kilometer.

Beberapa buruh yang akan ikut aksi penutupan jalan ini, ada yang juga terjebak macet. Dadang Riyadi, salah satu buruh yang bekerja di Bandung mengatakan, dia sudah mendapatkan kabar penutupan sekitar pukul 15.00. "Kita tadi juga diajak aksi. Ini belum di lokasi sudah kejebak macet," kata dia.

BEKASI - Puluhan buruh kembali menggelar aksi ujuk rasa dengan cara menutup tol Cikampek. Laporan dari TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, 25 bus yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News