Berdayakan Masyarakat di Industri Fesyen, ELEMWE Gencar Jalin Kolaborasi

Berdayakan Masyarakat di Industri Fesyen, ELEMWE Gencar Jalin Kolaborasi
ELEMWE berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan Parepare. Foto dok ELEMWE

jpnn.com, PAREPARE - ELEMWE kian gencar menjalin kolaborasi untuk membangun visi misi pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang fesyen industri.

Tak hanya melebarkan sayap untuk meningkatkan penjualan, ELEMWE juga makin giat mengadakan pembinaan terhadap masyarakat yang ingin menjadi pelaku usaha fesyen.

Salah satunya berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan Parepare.

Lily selaku Founder & Designer ELEMWE menjelasakan, kolaborasi tersebut untuk Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Parepare khususnya di bidang fesyen.

"Pemberdayaan masyarakat yang kami lakukan seperti membuka kesempatan bagi masyarakat yang berpotensi sebagai penjahit, pengukir, dengan memberikan sosialisasi tentang kegiatan penggunaan mesin bordir, manfaat craft seni ukir serta pemasaran dan promosi yang tepat tujuan," terang Lily.

Tak hanya itu, dengan menggandeng ESC yaitu Edukasi Share dan Charity, Lily bisa berbagai pengalaman sebagai womenpreneur.

Lily juga berbagi strategi untuk mempromosikan produk lokal agar mereka memiliki market dengan cara mengajarkan bagaimana cara membuka peluang melalui networking offline dan online, mengajarkan memiliki kreatif untuk melakukan inovasi produk.(chi/jpnn)

ELEMWE juga makin giat mengadakan pembinaan terhadap masyarakat yang ingin menjadi pelaku usaha fesyen.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News