Berdayakan Peritel, Pasar Grosir Online Peeba Hadir di Asia Tenggara

Berdayakan Peritel, Pasar Grosir Online Peeba Hadir di Asia Tenggara
Belanja online. Ilustrasi Foto: shopping

jpnn.com, JAKARTA - Peeba, platform pasar grosir online mendorong para peritel kecil mengubah cara berbisnis agar tetap kompetitif dan memenuhi permintaan konsumen yang selalu berubah.

Dengan memberdayakan peritel kecil, baik online maupun offline, dapat bersaing, Peeba siap untuk mengubah lanskap ritel tradisional di Indonesia.

Peeba adalah pasar grosir online B2B dengan model "jual dahulu, bayar kemudian" yang terbuka bagi peritel kecil. 

Pendiri dan CEO Peeba, Jacky Lai mengatakan tumbuh dan suksesnya usaha mikro menjadi komitmen utama perusahaan

Peeba berupaya menyeimbangkan kesempatan peritel kecil dengan memberikan akses ke ribuan merek terkemuka secara online tanpa perlu membayar di muka. Inisiatif ini dimulai dari Indonesia.

"Kami juga memberikan dukungan bagi merek-merek kami untuk meningkatkan penjualan di pasar baru tanpa kerumitan," kata Jacky Lai, dalam keterangannya, Sabtu (29/7).

Menurut Jacky, kerja sama dengan merek-merek global, termasuk di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, memungkinkan toko ritel di seluruh Indonesia untuk membeli produk terpilih secara konsinyasi.

Peeba menawarkan sejumlah fitur yang akan sangat berguna bagi para peritel, seperti beragam produk dari berbagai merek unik, pembayaran net-60 hari, pengembalian gratis dan mudah.

Pasar grosir online Peeba secara resmi diluncurkan di Asia Tenggara untuk pemberdayaan peritel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News