Berdemo di DPR, Massa Pemuda Pancasila Bawa Kendaraan Tanpa Surat

Berdemo di DPR, Massa Pemuda Pancasila Bawa Kendaraan Tanpa Surat
Anggota Pemuda Pancasila yang diamankan Polda Metro Jaya karena memukuli perwira menengah Polri yang mengamankan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Kamis (25/11/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menyita sejumlah kendaraan dari massa Pemuda Pancasila yang berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Kamis (26/11).

Aksi demo untuk mendesak anggota DPR dari PDIP Junimart Girsang meminta maaf kepada Pemuda Pancasila itu berujung rusuh.

"Ada tujuh kendaran pengunjuk rasa yang kami amankan," kata Direktur Lalu Luntas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Jumat (26/11).

Perwira menengah Polda Metro Jaya itu menjelaskan ketujuh kendaraan tersebut tidak disertai kelengkapan surat.

Namun, polisi tak menemukan senjata tajam di kendaraan yang kini sudah diamankan di markas Polda Metro Jaya itu.

Polisi juga mengamankan 15 orang yang diduga merusuh pada aksi demo itu. Kepala Bagian Operasi Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Darmawan Karosekali menjadi korban aksi brutal massa pedemo.

"Kami amankan 15 orang, sudah ditetapkan tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (25/11).(cr3/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Polda Metro Jaya menyita sejumlah kendaraan dari massa Pemuda Pancasila yang berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Kamis (26/11).


Redaktur : Antoni
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News