Berdua dengan Cowok di Kamar Kos, Kena Razia, Pegawai Bank Pingsan

Berdua dengan Cowok di Kamar Kos, Kena Razia, Pegawai Bank Pingsan
Berdua dengan Cowok di Kamar Kos, Kena Razia, Pegawai Bank Pingsan

jpnn.com - SIANTAR - Razia yang dilakukan tim gabungan yang terdiri dari kepolisan dan Satpol PP di sejumlah kos-kosan di Kota Siantar, Minggu (21/6), berbuntut kehebohan.

Saat berada di kantor Satpol PP, suasana sempat heboh karena seorang wanita dari 7 orang yang dibawa, pingsan dan kejang-kejang. Belakangan diketahui, wanita tersebut adalah pegawai di salah satu bank di Siantar.

Dalam razia tersebut, lima perempuan dan dua pria diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Siantar di Jalan H Adam Malik. Mereka diamankan karena tidak dapat menunjukkan surat nikah.

Awalnya, tim gabungan maerazia Kos Anugrah di Jalan Mujahir, Kelurahan Pardomuan, Siantar Timur. Dari kosan tersebut diamankan lima orang usia muda terdiri dari empat perempuan dan satu laki-laki.

Petugas yang menyisir satu per satu kamar kos mendapati laki-laki berinisial YG yang hanya mengenakan celana pendek tanpa baju. Sementara, pasangan perempuanya berinisial NDD mengenakan gaun dengan posisi keduanya sedang tidur-tiduran.

Sedangkan di kamar berbeda, ketiga perempuan berinisial Nu, NTL, Tan dan NDD,  dibawa ke kantor Satpol PP karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas.

Usai dari kos Anugrah, puluhan petugas yang mengendarai dua mobil dinas jenis pick-up berlanjut ke arah Jalan Malanthon Siregar. Namun, di salah satu kos di Gang Barat Coi, lokasi razia, tidak ada ditemukan pasangan tidak resmi.

Petugas kemudian bergerak menuju Jalan Jawa Gang Kepala Kuning, Siantar Barat, di Kos Abshor. Di antara puluhan kamar kos itu, pada kamar nomor 22, petugas mengamankan seorang wanita dan pria, juga sedang tidur-tiduran. Hanya saja, pintu kos yang diketahui disewa oleh wanita yang bekerja di salah satu bank tersebut terbuka.

SIANTAR - Razia yang dilakukan tim gabungan yang terdiri dari kepolisan dan Satpol PP di sejumlah kos-kosan di Kota Siantar, Minggu (21/6), berbuntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News