Berdych dan Lopez Raih Tiket Babak Ketiga Sony Open 2014

Berdych dan Lopez Raih Tiket Babak Ketiga Sony Open 2014
Tomas Berdych berhasil mengamankan tiket babak ketiga Sony Open 2014. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Tomas Berdych berhasil mengamankan tiket babak ketiga Sony Open 2014. Tiket itu diraih setelah Berdych sukses menekuk wakil Prancis, Stephane Robert dengan skor 7-6 (5), 6-1 di Crandon Tennis Center, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Namun, kemenangan Berdych tak dipetik dengan mudah. Petenis unggulan ketujuh itu sempat tertinggal 3-5 pada set pertama. Untungnya, Berdych mampu membalikkan keadaan untuk memetik kemenangan.

Kunci kemenangan petenis berusia 28 tahun itu ialah ketika sukses memenangkan 27 dari 32 servis poin pertama. Di babak keempat, Berdych akan bersua pemenang laga antara Gilles Simon kontra Joao Sousa.

Tiket babak ketiga juga berhasil diraih Guillermo Garcia Lopez setelah sukses menghentikan perlawanan Gael Monfils lewat pertarungan straight set dengan skor 6-2, 7-5.

Bagi Lopez, kemenangan itu memiliki arti sangat penting. Pasalnya, itu adalah kemenangan ke-200 sepanjang karir tenis profesionalnya. Lopez juga akhirnya bisa merasakan babak ketiga Sony Open untuk kali pertama. (jos/jpnn)


MIAMI - Tomas Berdych berhasil mengamankan tiket babak ketiga Sony Open 2014. Tiket itu diraih setelah Berdych sukses menekuk wakil Prancis, Stephane


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News