Berdych Ganggu Jalan Del Potro

Berdych Ganggu Jalan Del Potro
Berdych Ganggu Jalan Del Potro
TOKYO - Juan Martin del Potro gagal menambah koleksi juaranya musim ini. Petenis 20 tahun asal Argentina itu mengalami kegagalan di Jepang Terbuka yang berakhir Minggu (5/10). Di laga final, dia harus menyerah pada Tomas Berdych (Republik Ceko) dengan 1-6,4-6.

Del Potro memasuki laga final dengan kondisi yang kurang fit. Dia mengalami masalah pada pencernaannya. Bahkan, sebelum laga, dia harus menelan beberapa butir obat untuk meredakan penyakitnya.

Berdych sendiri mengakhiri paceklik gelar yang sudah dialaminya selama lebih dari setahun. Kali terakhir dia meraih gelar di turnamen lapangan rumput Halle Terbuka (Jerman) pada juni 2007.

"Tiap orang dapat melihat del Potro mengalami masalah pada kondisi fisiknya. Tapi dia memaksakan diri dan kembali ke lapangan setelah minum obat. Mungkin hasilnya akan berbeda jika dia berada pada kondisi lebih baik,'' ujar Berdych seperti dilansir Reuters.

TOKYO - Juan Martin del Potro gagal menambah koleksi juaranya musim ini. Petenis 20 tahun asal Argentina itu mengalami kegagalan di Jepang Terbuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News