Kamis, 17 Januari 2019 – 16:05 WIB

Berebut Beri Nama Anak, Melya Dihajar Suami

Senin, 10 Desember 2018 – 00:14 WIB
Berebut Beri Nama Anak, Melya Dihajar Suami - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Muhammad Sugiyanto, 25, tega menghajar istrinya, Melya Agustina, gara-gara berebut memberikan nama putri kedua yang baru dilahirkan pada 18 November lalu. Melya dihajar hingga terbaring tak berdaya.

Ditemui di ruang pemeriksaan di Polsek Samarinda Kota, Jumat (7/12), Sugiyanto bercerita, Minggu (18/11) sekitar pukul 10.00 Wita, istrinya mengalami perdarahan. “Saya antar ke puskesmas,” ungkapnya.

Tak jauh dari rumahnya, di Jalan Rumbia, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir, Samarinda, Melya berjuang bertaruh nyawa, dan akhirnya melahirkan seorang putri. “Anak kedua kami,” sambungnya. Lahir normal, Sugiyanto semula turut senang, hingga kembali ke rumah.

Di rumah, istrinya itu membaringkan anaknya yang tampak sangat lucu. Hingga beberapa hari, belum ada nama yang diberikan, sementara bayi perempuan yang belum genap sebulan itu sempat dibawa ke bidan untuk dicek kesehatannya. Sepulang dari sana, akhirnya ada nama untuk si bayi.

“Saya enggak setuju, maksudnya biar saya yang memberi nama,” ungkapnya. Niat Sugiyanto, putri keduanya itu hendak diberi nama Alfiana. Namun, Mely ngotot. Agar tetap menggunakan nama pemberiannya.

“Saya marah, saya pukul mulutnya, kena gigi palsu,” ujar ayah dua anak itu. Padahal, istrinya sedang menggendong anak yang baru dilahirkan.

Mulut korban tak berhenti mengeluarkan darah. “Kenapa sampai ngotot kalau nama anak itu harus pemberian Mas?” tanya seorang jurnalis.

“Karena anak pertama saya yang kasih nama,” jawabnya. Keributan itu akhirnya berakhir setelah dipisahkan keluarga.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar