Rabu, 19 Desember 2018 – 10:50 WIB

Adi Tega Lukai Pacarnya, Cowok Juga

Minggu, 09 Desember 2018 – 00:31 WIB
Adi Tega Lukai Pacarnya, Cowok Juga - JPNN.COM

jpnn.com, KUBU RAYA - Seorang pria berinisial SD yang akrab disapa Adi, 29, tega menganiaya kekasihnya yang juga berjenis kelamin sama, He.

Pria yang tinggal di Jalan Adi Sucipto, Gang Siaga, Pontianak itu memang mencintai kaum sejenisnya.

Adi tak terima jika pemuda 21 tahun yang tinggal Jalan Parit H Muksin, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya tersebut didekati orang lain.

Adi yang berprilaku gemulai ini pun tak segan berbuat kasar kepada He, apabila merasa dikhianati. Seperti pada Rabu (5/12) dinihari. Karena rasa cemburu Adi memuncak, dia lantas menganiaya He. Tak tanggung-tanggung, penganiayaan itu menggunakan pisau.

Akibatnya, He mengalami luka di bagian rusuk kiri, jari tangan kanan dan memar di bagian punggung. Mendapat penganiayaan yang ditengarai karena cemburu buta itu, He pun tak malu melaporkan kejadian tersebu ke kantor Polresta Pontianak.

Tak menunggu lama, Rabu sore, Adi diciduk anggota Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak atas laporan penganiayaan yang disampaikan He.

"Yang bersangkutan kita amankan di Komplek Ayani Megamal," kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Husni menerangkan, hasil pemeriksaan sementara Adi mengakui perbuatannya menganiaya korban dengan menggunakan sebilah pisau.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar