Minggu, 16 Desember 2018 – 03:21 WIB

Gara-gara Ngomel Dihajar hingga Pingsan

Jumat, 30 November 2018 – 00:33 WIB
Gara-gara Ngomel Dihajar hingga Pingsan - JPNN.COM

jpnn.com, PONTIANAK - Pontianak- Remaja warga Jalan Putri Dara Hitam, Kecamatan Pontianak Kota bernama Ajin, menjadi korban penganiayaan oleh dua pemuda, Sanikmat, 30, dan Jamil, 30.

Kedua warga Jalan Putri Dara Hitam mengeroyok korban, Senin (26/11) sekira pukul 17.00 WIB, lantaran sakit hati dengan ucapan remaja 18 tahun itu.

Korban dikeroyok tepat di depan rumahnya, di Jalan Putri Dara Hitam, Kecamatan Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam menjelaskan, kini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pontianak Kota. Hasil pemeriksaan sementara, pengeroyokan ini karena pelaku sakit hati dengan ucapan korban.

“Sebelum kejadian, korban berencana keluar menggunakan mobil. Namun ketika mau mengeluarkan mobil dari garasi, di belakang mobil ternyata ada dua orang laki-laki yang sedang melintas,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (27/11).

Lanjutnya menjelaskan, karena merasa terhalangi, korban kemudian meminta kedua orang tersebut untuk minggir. Namun, ucapan korban menyinggung perasaan kedua orang tersebut.

Karena amarahnya terpancing, kedua orang tersebut langsung menghampiri korban. Mereka kemudian memukul dan menendang korban. Setelah puas, mereka melarikan diri. Akibat pukulan tersebut, korban sampai jatuh pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Atas kejadian tersebut kakak korban kemudian melaporkan ke Mapolsek Pontianak Kota," ungkap Abdullah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar