Berebut Menjadi Pemain Utama

Berebut Menjadi Pemain Utama
Berebut Menjadi Pemain Utama
MALANG - KASAN  Soleh akan kembali memperkuat skuad Persema Malang di musim depan. Dia siap bersaing mendapatkan posisi utama di tim milik Pemkot Malang di rezim pelatih anyar, Timo Scheunemann. Pemain asal Pasuruan ini juga berharap merasakan prestasi ciamik dibandingkan musim sebelumnya.

Sosok pemain yang akrab dengan nomor punggung 19 Persema sudah tidak asing lagi bagi publik Ngalamania. Ya, Kasan adalah salah satu pemain luar Malang yang memiliki kesetiaan tinggi membela Persema. Jika malam ini resmi terikat kontrak, maka dia akan memasuki musim ketiganya memperkuat Laskar Ken Arok.

Kasan pun akan merasakan sentuhan pelatih baru lagi yang adalah pelatih ketiga yang menukanginya. Sebelum Persema dilatih Timo, Kasan pernah ditukangi Subangkit yang sekaligus mantan juragannya saat membela Persekabpas Kab Pasuruan sejak awal karirnya. Usai kebersamaannya dengan Subangkit terhenti akibat dilengserkan dari jabatan pelatih, dia kemudian berada dibawah arahan Aji Santoso.

‘’Siapa saja pelatihnya, wis siap saja membela Persema. Lha wis kadung kerasan (sudah terlanjur betah, Red) gabung Persema. Terpenting, jaga kondisi dan berusaha main maksimal di setiap pertandingan dan saat latihan,” terang Kasan diawal-awal tercapai deal perpanjangan kontrak dengan Persema, tengah Juli lalu.

MALANG - KASAN  Soleh akan kembali memperkuat skuad Persema Malang di musim depan. Dia siap bersaing mendapatkan posisi utama di tim milik Pemkot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News