Tembus Final, Sharapova Makin Pede

Tembus Final, Sharapova Makin Pede
Mantan ratu tenis dunia Maria Sharapova terus menjaga penampilan gemilangnya di turnamen Stanford Terbuka.
STANFORD - Mantan ratu tenis dunia Maria Sharapova terus menjaga penampilan gemilangnya di turnamen Stanford Terbuka. Petenis Rusia itu memastikan tempat di partai final setelah mengalahkan petenis Polandia, Agnieszka Radwanska 1-6, 6-2, 6-2 di semifinal,. Di final, Sharapova akan bertemu dengan petenis Belarusia, Victoria Azarenka, untuk memperebutkan gelar juara.

     

Keberhasilan menembus babak final di Stanford ini membuat Sharapova diliputi keyakinan bahwa dirinya telah benar-benar menemukan permainan terbaiknya. Petenis peringkat ke-15 dunia itu sempat terpuruk karena harus istirahat sepuluh bulan akibat cedera bahu dua tahun lalu.  "Untuk sampai sini, adalah sebuah perjalanan panjang. Saya gembira bisa mencapainya dan tidak lagi khawatir dengan banyak hal," kata Sharapova, yang menjadi unggulan kelima di turnamen ini.

     

Permainan Sharapova sempat mengkhawatirkan di set pertama. Petenis berusia 23 tahun itu gagal mengembangkan permainan. Dia hanya bisa merebut satu game dan seperti sengaja melepas set tersebut. Di set kedua dan ketiga, Sharapova berhasil bangkit. Giliran dia tidak tidak memberi kesempatan pada Radwanska untuk meneruskan dominasinya di set pertama.

    

"Saya mencoba mengawali pertandingan dengan lebih sabar. Tapi saya membuat tiga unforced error dalam sebuah game di set pertama dan itu terlalu banyak," beber Sharapova seperti dikutip Associated Press.

     

STANFORD - Mantan ratu tenis dunia Maria Sharapova terus menjaga penampilan gemilangnya di turnamen Stanford Terbuka. Petenis Rusia itu memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News