Berebut Parkiran, Paman Bunuh Keponakan

Berebut Parkiran, Paman Bunuh Keponakan
Berebut Parkiran, Paman Bunuh Keponakan
LANTARAN berebut lahan parkir, seorang paman tega menghabisi nyawa keponakannya sendiri di sebuah lahan kosong di Jalan Tanjung Duren Utara Raya, RW 02, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (5/7) dini hari. Lahan parkir ilegal tersebut menjadi tempat keduanya mencari nafkah.

Tapi entah apa yang ada di benak Dasol (51), sehingga tanpa pikir panjang juru parkir ini tega menghujamkan obeng ke tubuh keponakannya sendiri, Nanang (28). Kapolsektro Tanjung Duren, Komisaris Firman Andreanto menuturkan kisah tragis itu berawal ketika Nanang sedang bertugas memarkir beberapa motor di lahan kosong tersebut pada Jumat (5/7), sekitar pukul 02.00 WIB.

Tanpa disadari, tiba-tiba pemuda yang juga pekerja kios buah-buahan di sekitar lokasi itu dilabrak Dasol. "Rupanya sang paman yang juga seorang juru parkir marah, karena merasa lokasi yang sudah menjadi tempatnya mencari nafkah itu diserobot keponakannya," tutur Firman.

Tidak terima ditegur, lanjut Firman, Nanang membentak balik sang paman. "Terjadilah adu mulut antara keduanya. Tanpa segan, Nanang yang kesal pun lalu menantang pamannya berkelahi," kata Firman.

LANTARAN berebut lahan parkir, seorang paman tega menghabisi nyawa keponakannya sendiri di sebuah lahan kosong di Jalan Tanjung Duren Utara Raya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News