Beredar Kabar Jokowi Minta Ketemu Bu Mega, Tanda-Tanda Ingin Pamitan?

Beredar Kabar Jokowi Minta Ketemu Bu Mega, Tanda-Tanda Ingin Pamitan?
Presiden Joko Widodo dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri Rakornas Tiga Pilar PDIP, ICE, BSD Tangerang, Sabtu (16/12/2017). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Kornas Jokowi Abdul Havid Permana menanggapi isu yang beredar bahwa Joko Widodo meminta politikus PDIP untuk memediasi pertemuannya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Menurut Abdul, pertemuan tersebut hanya akan menjadi momentum Jokowi untuk berpamitan pada Megawati.

“Mungkin ini seperti salam terakhir yang bakal disampaikan Jokowi ke Megawati. Memang saat ini belum ada kata-kata perpisahan yang terlontar dari mulut Jokowi,” ucap Abdul Havid Permana dalam keterangannya

Dia mengatakan selama ini publik mengetahui bahwa Jokowi dan Megawati sudah berbeda jalan. Hal itu terlihat di Pilpres 2024 ini.

“Kita tahu keduanya berbeda pilihan. Jadi pertemuan ini mungkin hanya mempertegas posisi saja,” imbuhnya.

Menurutnya, pertemuan itu tidak akan berlangsung lama karena baik Jokowi dan Megawati masing-masing sudah saling mengetahui.

“Kami berharap pertemuan ini menjadi contoh ke masyarakat bahwa berbeda pilihan tidak berarti memusuhi,” terangnya.

Sebelumnya, politikus PDIP Andreas Hugo Pareira tidak membantah maupun membenarkan informasi terkait keinginan Presiden Joko Widodo atau Jokowi  bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selama ini publik mengetahui bahwa Presiden Jokowi dan Megawati sudah berbeda jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News