Beredar Surat, Golkar Agendakan Rapat Penyusunan Bacaleg di Kantor Kemenko, Hmmm

Beredar Surat, Golkar Agendakan Rapat Penyusunan Bacaleg di Kantor Kemenko, Hmmm
Foto: Lampiran surat undangan rapat DPP Partai Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah surat tentang DPP Partai Golkar mengundang DPD parpol berlambang pohon beringin itu untuk menghadiri rapat penyusunan bakal calon legislatif (bacaleg) tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota beredar melalui layanan WhatsApp. 

Surat bernomor Sund-220/GOLKAR/V/2023 itu ditandatangani Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia dan Sekjen Lodewijk F Paulus. 

Dalam surat itu tertulis bahwa DPP Golkar melaksanakan empat rapat bersama DPD parpol berkelir kuning itu pada 5-8 Mei 2023.

Dalam lampiran surat itu tertulis bahwa salah satu lokasi rapat parpol pimpinan Airlangga Hartarto itu digelar di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (5/5). 

DPP Golkar dalam rapat pada hari ini ini mengundang DPD Golkar Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta, Sumatra Utara, Sulawesi Selatan, DI Yogyakarta. 

JPNN.com telah berupaya mengontak  Ahmad Doli Kurnia dan Firman Soebagyo soal agenda melaksanakan rapat parpol di kantor Kemenko Perekonomian. 

Namun, hingga berita ini ditayangkan redaksi, kedua elite Golkar itu belum merespons pertanyaan JPNN.com.

DPP Golkar berencana melaksanakan rapat penentuan bacaleg pada 6-8 Mei di kantor partai mereka.(ast/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Beredar sebuah surat undangan DPP Partai Golkar melaksanakan sebuah rapat internal penentuan bacaleg di kantor Kemenko Perekonomian.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News