JPNN.com

Beredar Surat Minta Jokowi Angkat Adian Napitupulu jadi Menteri

Kamis, 04 Juli 2019 – 18:10 WIB Beredar Surat Minta Jokowi Angkat Adian Napitupulu jadi Menteri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beredar surat berlogo Relawan Buruh Jokowi (REBO) ditujukan kepada Presiden JokoWidodo, menyodorkan nama Adian Napitupulu agar diangkat menjadi menteri di kabinet mendatang.

Surat rekomendasi yang beredar tersebut ditandatangani Koordinator Nasional Rebo Muhammad Ichsan dan Sekretaris Nasional Benny Rusli.

Pada paragraf pertama surat tersebut disampaikan semoga Presiden Indonesia senantiasa mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Bersamaan dengan surat ini kami sampaikan sebagai wujud partisipasi aktif dalam memberikan saran dan masukan kepada pemerintahan era Bapak Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendatang, dalam membantu kinerja pemerintahan yang kuat, harus diisi oleh orang yang secara kapasitas, kapabilitas, serta memiliki komitmen melakukan perubahan besar," ujar Muhammad Ichsan sebagaimana tercantum dalam surat tertanggal 3 Juli 2019 tersebut.

BACA JUGA: Pembina Honorer Sebut 6 Tokoh Ini Layak jadi MenPAN RB

Menurut Ichsan, salah seorang tokoh yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan komitmen melakukan perubahan besar adalah Adian Napitupulu. Ativis 98 tersebut juga dinilai memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan Jokowi-Amin di Pilpres 2019.

Beredar Surat Minta Jokowi Angkat Adian Napitupulu jadi Menteri

Surat rekomendasi Relawan Buruh Jokowi (Rebo) dukung Adian jadi menteri. Foto: Istimewa for JPNN

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...