Berharap Baikan dengan Ibu

Berharap Baikan dengan Ibu
Foto : AP
DREW Barrymore mengakui, filmnya yang berjudul “Whip It” sama sekali tidak menolong untuk memperbaiki hubungannya dengan ibunya. Film yang dibintangi Barrymore bersama dengan bintang “Juno” Ellen Page mengisahkan tentang hubungan antara anak perempuan dengan ibunya.

“Sebagian orang bilang bahwa ini masuk dalam kategori film komedi, tapi menurutku film ini berkisah mengenai hubungan antara anak dengan ibunya, yang memang terjadi dalam keseharian hidup kalian. Ada semacam 'pemberontakan' yang terjadi pada anak perempuan, ketika mereka menginjak usia tujuh belas tahun. Sama sekali film ini belum merubah kondisi hubunganku dengan ibuku, entah sampai kapan,” ungkap Drew.

Pada kesempatan yang lain, Drew menegaskan bahwa film debutanya sebagai sutradara ini, memang bukanlah hal yang mudah dalam produksinya. Menurutnya, tidak semudah menjentikkan jari karena menurutnya dia ingin menjadi wanita yang benar dalam hal tersebut.

Dirinya berharap dapat membuat sesuatu yang juga bermanfaat bagi orang lain, dan membuat film tentang cewek yang tetap layak ditonton oleh laki-laki.

“Selain lebih emosional, sisi romantisnya juga saya harap bisa lebih muncul bahkan sedikit dengan aksi laga. Ada hal normal yang bisa dilakukan oleh cewek dan pantas juga bagi cowok dan itu bukanlah hal yang mudah. Dalam waktu dekat, saya berencana mengambil libur panjang dari sederet aktifitas di jagad layar lebar ini cukup melelahkan namun begitu memuaskan,” ungkapnya. (fri)
Berita Selanjutnya:
Indonesia Tak Menyeramkan

DREW Barrymore mengakui, filmnya yang berjudul “Whip It” sama sekali tidak menolong untuk memperbaiki hubungannya dengan ibunya. Film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News