Tak Mau Kawin Sebelum Kaya

Tak Mau Kawin Sebelum Kaya
Tak Mau Kawin Sebelum Kaya
JAKARTA – Sejak ditinggal kawin oleh pebulutangkis Taufik Hidayat, aktris cantik Deswita Maharani masih ngejomblo. Kata Deswita, status itu bukan karena sakit hati kepada menantu mantan cawapres Agum Gumelar tersebut, tetapi dia memiliki prinsip hidup sendiri. Sebelum mempunyai duit segepok, dia tidak akan kawin. 

 “Kalau gak dapat uang (banyak), gak kawin-kawin deh..,” ujar pemain film 'Maling Kutang' itu kepada wartawan infotainment usai syuting sebuah acara televisi di kawasan Jakarta Barat, Kamis (8/10).

Mengapa harus dapat duit banyak, kata Deswita, karena dirinya adalah pemain sinetron dan komedian yang sejak mengenal dunia selebritas mempunyai target sendiri. “Nanti suami harus tahu itu, bahwa aku dapat duit dari dunia ini (selebritis), berarti dia harus memahami kerja aku. Sekarang si dia (calon suami, red) lagi dicari, hehehe..” imbuhnya.

Selain komedian dan sinetron, Deswita merambah dunia film komedi. Dia mengaku sangat menekuni film itu karena bisa merangsang kepiawaiannya dalam memerankan sebuah adegan. “Di film komedi, aku tidak hanya dapat duit, tapi bisa mengembangkan bakat entertain bidang seni peran. Menariknya lagi, film terbaru berjudul 'Maling Kutang' genrenya komedi, jadi cocok dengan peran yang sering aku bawain selama ini.”

JAKARTA – Sejak ditinggal kawin oleh pebulutangkis Taufik Hidayat, aktris cantik Deswita Maharani masih ngejomblo. Kata Deswita, status itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News