Berharap Banyak pada sang Kapten

Berharap Banyak pada sang Kapten
Berharap Banyak pada sang Kapten
GRAZ - Cederanya kapten Tomas Rosicky membuat membuat pelatih timnas Republik Ceko Michal Bilek gusar. Penyebabnya, gelandang serang Arsenal itu memang tumpuan utama bersama kiper Chelsea Petr Cech pada Euro 2012.

   

Memang masih ada Milan Baros, Tom Hbschman, Jaroslav Plail, atau Michal Kadlec. Namun, kualitas serta pengalaman di level atasnya kalah dibanding Rosicky. Selain itu, Rep. Ceko banyak dipenuhi yang kualitasnya kurang teruji di level atas.

   

"Mungkin kami dipertimbangkan akan tersingkir segera dari turnamen, tetapi tidak ada salahnya mencoba. Mereka tidak memberikan kami tekanan sehingga membuat kami berjuang lebih keras," ungkap Rosicky, seperti dikutip Sportillustrated.

   

Jelang bertarung di grup A Euro 2012, mereka menjajal Israel dini hari nanti dan Hungaria pada 1 Juni mendatang. Setelah itu, mereka harus fokus pada pertarungan pertama grup A melawan Rusia di Wroclaw, 8 Juni nanti. (ham)
Berita Selanjutnya:
Heat ke Final Timur

GRAZ - Cederanya kapten Tomas Rosicky membuat membuat pelatih timnas Republik Ceko Michal Bilek gusar. Penyebabnya, gelandang serang Arsenal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News