Berharap Ketum Baru Akomodir Kader Muda Golkar

Berharap Ketum Baru Akomodir Kader Muda Golkar
Berharap Ketum Baru Akomodir Kader Muda Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Fraksi Golkar di DPR, Aditya Moha meminta ketua umum yang baru yang terpilih nantinya mengakomodir kader muda dalam posisi strategis di DPP Golkar untuk mengimbangi kinerja ketum, termasuk jika yang terpilih Aburizal Bakrie (Ical).

Posisi strategis itu menurutnya bisa sekretaris jenderal, ketua organisasi kaderisasi dan keanggotaan (OKK), waketum hingga pemenangan pemilu.

"Untuk mengimbangi kinerja ARB (Ical), generasi muda Golkar harus dapat posisi strategis. Karena yang bisa masik ke kaum muda adalah tokoh muda," katanya di lokasi Munas di Bali, Senin (1/12).

Melihat dinamika Munas sejak dibuka kemarin, Aditya tak menepis jika kemungkinan Ical kembali terpilih secara aklamasi. Apalagi petahana itu dinilai punya komitmen merangkul kaum muda dalam kepengurusan DPP.

"Dengan kondisi tadi, (Ical) bisa aklamasi, kita lihat secara faktual. Maka regenerasi di Golkar akan terjadi. Itu komitmen ARB dan kita optimis," jelasnya.

Anggota Komisi IX DPR itu juga mengajak elit Golkar yang keluar dari AD/ART dengan membentuk Presidium Penyelamat untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan partai.

"Islah lah dan kembali ke jalan yang benar demi kebaikan kemaslahatan partai," sarannya.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekretaris Fraksi Golkar di DPR, Aditya Moha meminta ketua umum yang baru yang terpilih nantinya mengakomodir kader muda dalam posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News