Ketua Golkar Sultra: Semua Teriakkan Nama ARB

Ketua Golkar Sultra: Semua Teriakkan Nama ARB
Aburizal Bakrie. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Senin (1/12), diklaim berjalan kondusif tanpa adanya ketegangan. Menurut Ketua DPD PG Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae, Munas PG berjalan dengan baik tanpa adanya kericuhan atau kegaduhan.

Ditambah lagi, kata dia, laporan pertanggungjawaban DPP PG sudah sangat terstruktur dan baik.

“Ya, sangat baik,” kata Ridwan Bae, Senin (1/12). Menurut Ridwan, keputusan dalam Munas pun sudah disampaikan secara kolektif dan kolegial. “Semuanya teriakkan nama ARB (Aburizal Bakrie),” papar Ridwan.

Hal ini juga diamini Sekretaris DPD PG Tangsel, Rahmat Hidayat. Menurut dia, suasana Munas berjalan dengan demokratis dan asing-masing peserta dapat menyuarakan pendapatnya dengan baik. Selain itu, perbedaan pendapat dapat diselesaikan dengan diskusi dan perundingan.

“Tidak ada suasana tegang apalagi kericuhan. Berita yang mengumbar seolah suasana ricuh, kacau dan terjadi ketegangan sama sekali tidak benar,“ kata Rahmat.                                                                
Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, menegaskan Bali dalam kondisi aman dan terkendali. Pihaknya justru kecewa bila dikatakan Bali tidak aman.

“Semua pihak di sini menginginkan situasi yang aman dan kondusif,” katanya saat pembukaan Munas. Pihaknya mengajak Ketum PG ARB dan berbagai pihak untuk sama-sama menjaga situasi keamanan di Pulau Dewata itu. (boy/jpnn)


JAKARTA – Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Senin (1/12), diklaim berjalan kondusif tanpa adanya ketegangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News