Berharap Penggawa Persib Lengkap di 12 November

Berharap Penggawa Persib Lengkap di 12 November
Penggawa Persib/ Dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Persiapan Persib bandung untuk Piala Jenderal Sudirman memang tak maksimal sejauh ini. Sampai Sabtu (11/7), baru 11 pemain yang terlihat berlatih bersama.

Sisanya, ada yang masih di rumah dan ada yang mengikuti turnamen Habibie Cup di Makassar. Melihat kondisi ini, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berharap pemainnya bisa lekas berkumpul seluruhnya sebelum tampil di turnamen.

"Saya berharap semua pemain dapat berkumpul 12 November. Kalau sampai di situ pemain belum bisa hadir bisa merusak program latihan yang sudah jauh-jauh hari dicanangkan," terangnya, Sabtu (7/11)

Dalam mematangkan kembali sentuhan bola dan kerja sama tim, Persib mempunyai waktu sepekan dari jadwal pertandingan pertama mereka untuk mematangkan tim. Karena itu, sampai saat ini manajemen, tim pelatih dan pemain terus melakukan komunikasi untuk mencari solusi. 

"Kami harus memaksimalkan waktu seminggu untuk membuat Persib menjadi tim yang kuat dan mampu memenangi target," terang dia. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Persiapan Persib bandung untuk Piala Jenderal Sudirman memang tak maksimal sejauh ini. Sampai Sabtu (11/7), baru 11 pemain yang terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News