Juku Eja Matangkan Skuat Inti

Juku Eja Matangkan Skuat Inti
Juku Eja Matangkan Skuat Inti

jpnn.com - MAKASSAR- Piala Jenderal Sudirman tak sampai seminggu lagi dimulai. PSM yang melakukan perubahan tim sampai pelatih, baru memulai pemantapan tim di bawah pelatih anyar, Liestiadi.

Sesi latihan Juku Eja, julukan PSM, dimulai pada Jumat (6/11) sore. Liestiadi dan tim kepelatihan membagi para pemain menjadi dua kubu. Mereka saling berhadapan dan menjalankan sesi small game. Setelah melihat hasil latihan sore itu, Liestiadi mengaku sudah memiliki bayangan skuat inti. 

Baik pemain U-21, pemain tim usia muda PSM dan juga tiga pemain asing sudah mendapatkan penilaian dari pelatih berkumis itu. Namun dia belum bisa menyebutkan kan siapa saja yang berpeluang masuk dalam tim inti. 

"Kalau ditanya bayangan skuat untuk nanti, sejauh ini sudah ada. Tinggal dilihat siapa pemain yang siap saat di lapangan," ujarnya kepada Fajar (grup JPNN).

Liestiadi berusaha memaksimalkan segala potensi yang ada. "Di posisi depan kita punya Rahmat, Escobar, dan Muchlis. Sementara di belakang, ada Iqbal Samad, Ardan Aras, Banaken, dan Rendy Siregar. Intinya kita banyak pilihan pemain," tuturnya. (Fajar/dkk/jpnn)


MAKASSAR- Piala Jenderal Sudirman tak sampai seminggu lagi dimulai. PSM yang melakukan perubahan tim sampai pelatih, baru memulai pemantapan tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News