Berharap Pengusaha-Pekerja Punya Semangat Sama

Berharap Pengusaha-Pekerja Punya Semangat Sama
Berharap Pengusaha-Pekerja Punya Semangat Sama
JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengaku mendukung pelaksanaan peringatan hari solidaritas buruh internasional (May Day) pada 1 Mei lusa. Meski demikian Muhaimin tetap berharap agar pelaksanaan May Day bisa berlangsung aman dan tertib.

“Pada prinsipnya pemerintah menyambut baik dan mendukung pelaksanaan May Day. Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pekerja/buruh serta pengusaha serta berharap agar pelaksanaannya dapat berlangsung dalam suasana kondusif seperti tahun-tahun sebelumnya,“ terang Muhaimin di Jakarta, Minggu (29/4).

Menteri yang juga ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga berharap May Day diperingati dengan  semangat kebersamaan antara pengusaha dan pekerja, demi meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan para pekerja/buruh. Menurutnya, May Day adalah momentum peningkatan produktivitas kerja sekaligus memperbaiki kesejahteraan pekerja.

"Spirit May Day ini menjadi pendorong utama agar pemerintah, pengusaha dan pekerja/buruh dapat saling bekerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja/buruh,'' kata Muhaimin.

JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengaku mendukung pelaksanaan peringatan hari solidaritas buruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News