Berharap Penyerang Adz-Dzikra tak Ditunggangi Organisasi Tertentu

Berharap Penyerang Adz-Dzikra tak Ditunggangi Organisasi Tertentu
Berharap Penyerang Adz-Dzikra tak Ditunggangi Organisasi Tertentu

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Jhon Kenedy Aziz berharap kelompok penyerang perkampungan majelis Adz-Dzikra di Sentul, Bogor, tidak ditunggangi kepentingan organisasi tertentu yang berniat mengacaukan negara maupun Islam.

"Mungkin ini kesalahan pahaman saja. Pihak kepolisian harus mentuntaskan penyidikannya. Ini pintu masuk dari polisi ke berbagai dugaan penyebab. Mudah-mudahan ini tidak ditunggangi satu organsiasi, atau pihak yang bisa merugikan negara ini, khususnya umat islam," katanya saat dihubungi, Kamis (12/2).

Politikus Golkar asal Sumatera Barat ini sangat menyesalkan aksi tersebut. Karena itu, dia meminta polisi bertindak cepat mengusut kasus itu sampai tuntas agar tidak meluas.

"Artinya aparat harus melihat secara jeli permasalahan ini. Harus diusut secara tuntas penyebabnya. saya betul-betul mengkhawatirkan dalam konteks itu (meluas ke daerah lain)," tegasnya.

Majelis Adz-Dzikra merupakan pimpinan Ustad Arifin Ilham, dai kondang yang pernah mengirim surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo pada 27 Januari 2015. Surat itu meminta Presiden bisa memimpin negara dengan tegas dan mandiri. Bahkan dia berharap diundang oleh Jokowi ke Istana Merdeka. (fat/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Jhon Kenedy Aziz berharap kelompok penyerang perkampungan majelis Adz-Dzikra di Sentul, Bogor, tidak ditunggangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News