Berharap Resmi Tahun Ini

Berharap Resmi Tahun Ini
Olla Ramlan (kanan) bersama kekasihnya Aufar saat hadir di acara buka bersama MD Entertainment di Tanah Abang, Jakarta, kemarin (29/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Pasangan kekasih Olla Ramlan dan Aufar semakin hari semakin lengket saja. Aufar sering terlihat menemani Olla yang tengah mengisi acara. Begitu juga kemarin malam (29/7) ketika Olla mengisi acara buka bersama di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Habis ini, ada acara buka bareng, acara keluarga. Tapi, disempatkan ke sini dulu. Kebetulan, Abang bisa nemenin," kata Olla yang memanggil kekasihnya dengan sebutan Abang. Ini adalah puasa kedua yang mereka lalui sebagai pasangan kekasih.

Janda satu anak tersebut menyatakan bahwa puasa kali ini lebih berkesan. "Memang sih ini puasa kedua. Yang sekarang lebih bisa bareng-bareng. Tahun lalu kan baru (berpacaran)," sambungnya.

Olla merasakan bahwa kekasihnya itu sangat memperhatikan dirinya. Kemarin adalah puasa pertama Olla. Dia belum bisa puasa karena sedang datang bulan. Sejak puasa hari pertama, Aufar selalu bertanya pada Olla. "Dia yang heboh dan selalu nanya. Udah bisa puasa belum? Gitu terus," ujarnya.

JAKARTA - Pasangan kekasih Olla Ramlan dan Aufar semakin hari semakin lengket saja. Aufar sering terlihat menemani Olla yang tengah mengisi acara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News