Mendadak Fobia Media

Mendadak Fobia Media
Luna Maya saat hadir di acara buka bersama MD Entertainment di Tanah Abang, Jakarta, kemarin (29/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Susah-susah gampang jadi public figure. Namanya saja public figure. Jadi, kebiasaannya memang muncul di media publik, seperti televisi, koran, dan tabloid. Seluruh Indonesia tahu siapa mereka meski tidak mengenal secara pribadi. Kehidupan pribadi mereka pun jadi incaran berita.

Masalahnya, tidak semua artis mau diwawancarai. Apalagi ketika mereka dikabarkan miring. Yang sering terjadi, ketika tengah menghadiri acara publik, si artis kucing-kucingan dengan awak media. Bisa juga artis yang biasanya ramah dengan media tiba-tiba jadi pelit bicara. Itu terjadi di acara buka bersama MD Entertainment dengan seribu anak yatim piatu. Acara tersebut diadakan kantor rumah produksi yang dipimpin Manoj Punjabi itu kemarin malam (29/7). 

Artis-artis MD Entertainment hadir dalam acara tersebut. Luna Maya didapuk sebagai pembawa acara bersama Gracia Indri dan Bemby Putuanda. Luna kembali menjadi incaran publik. Tentu dia dimintai keterangan soal Ariel yang sudah bebas.

Saat membawakan acara Luna terlihat begitu ceria. Dia tampil kasual dengan jins dan kaus pink. Bahkan, dia menggoda Olla Ramlan yang akan bernyanyi dengan Dewi Sandra di panggung. "Olla, abangnya nggak diajak naik panggung sekalian, nih?" ujarnya kepada Olla yang datang dengan ditemani Aufar.

JAKARTA - Susah-susah gampang jadi public figure. Namanya saja public figure. Jadi, kebiasaannya memang muncul di media publik, seperti televisi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News