Asyiknya Bisnis dengan Suami

Asyiknya Bisnis dengan Suami
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN
USSY Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang menikah pada 21 Januari 2012 tidak hanya dikenal sebagai pasangan selebriti. Mereka juga berpartner dalam bisnis.

--

Meski memiliki latar belakang karir dunia hiburan yang berbeda, belakangan Ussy-Andhika menjadi pasangan duet. Selain itu, sejak tahun lalu mereka menekuni bisnis sepatu. Mereka mendesain serta memproduksi sepatu sendiri. Satu gerai sudah dibuka di sebuah mal di Jakarta.

Bisa dibilang Ussy dan Dhika sudah berbisnis sejak mereka masih berpacaran. Mereka berpacaran selama lima tahun. Sebelum menikah, mereka memulai bisnis bersama dengan menjadi teman duet. Keduanya menyanyikan beberapa single. Antara lain, Kupilih Hatimu, Tentang Cinta, dan yang terbaru Percayalah. Untuk single terakhir, baru pada Selasa lalu (24/7) keduanya melakukan pengambilan gambar. Dhika-lah yang menjadi sutradara klip video itu. 

Karena memulai kerja sama bisnis sejak masih berpacaran, ketika sudah menikah, kepercayaan yang terjalin di antara mereka berdua semakin kuat. Biar bagaimanapun, kepercayaan menjadi modal utama dalam hubungan bisnis itu.

USSY Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang menikah pada 21 Januari 2012 tidak hanya dikenal sebagai pasangan selebriti. Mereka juga berpartner dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News