Rambah Bisnis Alat Berat Tambang

Rambah Bisnis Alat Berat Tambang
Rambah Bisnis Alat Berat Tambang
JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai pemain sinetron dan bintang iklan, Samuel Zylgwyn menjalani bisnis sampingan. Pria berusia 23 tahun itu punya bisnis penyewaan dan pengadaan alat berat untuk pertambangan.

Bisnis tersebut memang sangat berbeda dengan konteks kehidupannya sehari-hari. Bahkan, mantan pacar Alexandra Gottardo itu tidak memiliki pengetahuan soal tambang sebelumnya.

"Sebetulnya, awalnya dari teman. Kebetulan, bapak teman saya itu punya tambang. Lalu, teman saya itu mengajak untuk bikin perseroan terbatas di bidang itu," kata bintang film Akibat Pergaulan Bebas tersebut di Planet Hollywood Kamis malam (26/7). Samuel menjadi salah satu investor di perusahaan tersebut. "Lumayan sih," ucap dia ketika ditanya soal perkembangan bisnis itu sejauh ini.

Alasan lain yang membuat dia mau menginvestasikan uangnya di bisnis tersebut adalah dirinya bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain. Samuel mengharapkan perusahaan yang dirintisnya bersama temannya itu menjadi lebih besar. "Kalau lebih gede, kan makin banyak orang yang bisa bekerja," tutur dia.

JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai pemain sinetron dan bintang iklan, Samuel Zylgwyn menjalani bisnis sampingan. Pria berusia 23 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News