Ingin Andhika Temani Melahirkan

Ingin Andhika Temani Melahirkan
Ussy dan Andhika. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SEMINGGU lagi usia kehamilan Ussy Sulistiawaty enam bulan. Ini adalah kehamilan kedua Ussy. Pada 10 April 2006, dia melahirkan anak pertamanya, Syafa Al Zahra atau Ara, dari perkawinan sebelumnya. Setiap kehamilan memiliki cerita tersendiri bagi setiap perempuan. Begitu juga Ussy.

Di kehamilannya yang kedua ini, perempuan 32 tahun tersebut merasa lebih bahagia karena selalu didampingi suami. Ketika nonton film What To Expect When You"re Expecting yang dibintangi Cameron Diaz dan Jennifer Lopez, Ussy terlihat sangat menikmati. Apalagi, film tersebut bercerita tentang perempuan hamil.

”Apa yang ada difilm itu, saya mengalaminya semua. Perubahan hormon dan perubahan bentuk tubuh. Bahkan, tadi pas ada adegan melahirkan, jadi terbayang rasa sakit waktu saya melahirkan dulu,’’ ceritanya.

Waktu melahirkan Ara dulu, Ussy mengaku tidak ditemani suami kala itu. Yang menemaninya adalah mama. Ketika merasakan sakit, Ussy berteriak memangil-manggil mamanya.

SEMINGGU lagi usia kehamilan Ussy Sulistiawaty enam bulan. Ini adalah kehamilan kedua Ussy. Pada 10 April 2006, dia melahirkan anak pertamanya, Syafa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News