Tom Cruise, Sebulan setelah Digugat Cerai Katie Holmes

Tawarkan Kemewahan untuk Tarik Perhatian Suri

Tom Cruise, Sebulan setelah Digugat Cerai Katie Holmes
Tom Cruise, Sebulan setelah Digugat Cerai Katie Holmes
KEHIDUPAN Tom Cruise sebulan terakhir mungkin terasa pahit. Akhir Juni lalu dia digugat cerai Katie Holmes yang dinikahinya di Italia 2006 silam. Suri, anak semata wayang mereka, diserahkan kepada ibunya untuk diasuh. Tapi, Cruise menyiapkan jurus agar sang putri memilih hidup bersama dirinya.

Sejak dikabarkan digugat cerai, Cruise tak banyak tampak di media. Dia lebih sering menghabiskan waktu bersama Connor dan Isabella, dua anak angkatnya saat masih terikat pernikahan dengan Nicole Kidman. Namun, kemarin (29/7) aktor yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 50 itu muncul di depan publik.

Mengenakan atasan putih dipadu jeans, Cruise tampak segar saat meninggalkan sebuah restoran di Malibu, California. Senyum lebar juga terpampang jelas di wajah pria yang sudah menikah tiga kali tersebut. Tak ada lagi sisa kesedihan gara-gara perempuan yang dulu membuatnya tergila-gila hingga melompat-lompat di sofa dalam acara talk show bersama Oprah Winfrey tersebut memutuskan meninggalkannya.

"Saya baik baik saja," begitu kata Cruise ketika ditanya wartawan tentang kabarnya seperti yang dilansir Daily Mail. Meski begitu, pria yang baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, Oblivion, itu tidak sedang bersantai menghadapi kasus perceraiannya dengan Holmes. Dia dikabarkan tengah mempersiapkan berbagai langkah agar bisa mengambil Suri dari Holmes.

KEHIDUPAN Tom Cruise sebulan terakhir mungkin terasa pahit. Akhir Juni lalu dia digugat cerai Katie Holmes yang dinikahinya di Italia 2006 silam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News