JPNN.com

Berharap Tim Teknis Polri Segera Ungkap Penganiaya Novel

Jumat, 02 Agustus 2019 – 19:02 WIB Berharap Tim Teknis Polri Segera Ungkap Penganiaya Novel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh tim teknis Polri kasus teror penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

Direktur eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan optimistis tim bakal mampu mengungkap pelaku penganiaya Novel. Apalagi personel tim teknis didukung figur-figur mumpuni di kepolisian.

"Kami melihat personelnya bagus, termasuk Dirpidum Polri Brigjen Niko Alfinta, dibantu personel Densus Anti Teror 88 Polri. Kami optimistis kasus ini akan terungkap," ujar Edi Hasibuan di Jakarta, Jumat (2/8).

Mantan komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini lebih lanjut mengatakan, Brigjen Niko selama ini dikenal sebagai reserse tulen. Memiliki kinerja hebat dengan banyak prestasi.

“Tim teknis sudah bekerja di lapangan. Tim tentu mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Kami ajak masyarakat memberikan informasi seluas luasnya kepada tim teknis Polri," ucapnya.

Edi menilai informasi sekecil apa pun terkait peristiwa penyiraman air keras terhadap Novel di lapangan, sangat berguna bagi tim teknis.

Dosen ilmu hukum dan kepolisian program Pascasarjana Universitas Bhayangkara Jakarta ini juga meyakini, berbagai upaya terus dilakukan Polri, bekerja siang dan malam tidak mengenal lelah.

Karena tugas pokok dan fungsi Polri melindungi masyarakat dan memberikan kepastian hukum. Polri terus berkomitmen kuat agar kasus in cepat terungkap.

"Kami dukung tim teknis Polri menangkap siapa pun pelaku yang menganiaya Novel Baswedan," pungkas Edi.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...