Berhenti Ngojek Demi Video 'Ariel-Luna'

Berhenti Ngojek Demi Video 'Ariel-Luna'
Berhenti Ngojek Demi Video 'Ariel-Luna'
PAYAKUMBUH -- Nguber penumpang untuk sementara berhenti, demi menguber video mesum mirip pasangan Ariel Peterpan-Luna Maya. Hal itu yang dilakukan Doli Cingak, 23, bersama sejumlah tukang ojek dari Selatan Kabupaten Limapuluh Kota. Tanpa sungkan, kepada Padang Ekspres (grup JPNN), Doli cerita, di sela-sela kesibukanya menunggu calon penumpang, masih meluangkan waktu selama sekitar tiga jam untuk mampir ke warnet. Tujuannya, ya pengen melihat gambar porno bergerak yang menghebohkan itu.

"Kecek urang, padiah video tuh. Penasaran pulo awak, makonyo wak caliak ka warnet. Ba"a pulo bantuaknyo (Kata orang, video itu bagus. Saya penasaran, makanya saya lihat ke warnet, seperti apa sesungguhnya)," kata Doli. "Tapi video tuh alun basuo dek awak lai, baru video (mirip) Ariel jo Cut Tari yang dapek (Tapi video itu belum saya temukan, baru video mirip Ariel-Cut Tari)," ujarnya lugu.

Bagi yang jauh dari warnet, tak malas untuk pergi ke tempat yang ada warnetnya. Iwan, 26 yang mengaku berasal dari Kecamatan Kapur IX, menyebutkan, sengaja datang ke Kota Payakumbuh pada Kamis pagi, untuk mendapat video Ariel-Luna dan Ariel-Cut Tari. Rencananya, vidoe itu akan ia peragakan pula pada teman-temannya yang berada di gerbang timur Sumbar tersebut. "Tapi payah mancarinyo da. Ndak dapek dek awak doh," katanya.

Tak hanya tukang ojek. Sejumlah pelajar juga berminat memburu video tersebut.  "Lah ketinggalan uda mah. Lah lamo awak caliak video tuh. Mungkin itu Ariel tuh mah. (Uda sudah ketinggalan. Sudah lama saya melihat video itu. Mungkin memang Ariel)" aku Hendri, 16, pelajar salah satu SMK di Koto Nan Ompek, kemarin sore.

PAYAKUMBUH -- Nguber penumpang untuk sementara berhenti, demi menguber video mesum mirip pasangan Ariel Peterpan-Luna Maya. Hal itu yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News